Badak Lampung kembali kalah

id Trend kekalahan Badak Lampung,Badak Lampung Huni posisi Buncit,liga 1 Indonesia, persipura Jayapura,Badak Lampung

Badak Lampung kembali kalah

Pelatih Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic saat memberikan keterangan usai pertandingan melawan Persipura, Senin (28/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Kesebelasan Perseru-Badak Lampung  digilas tamunya Persipura 0-1 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Senin. Dengan demikian, tim andalan Lampung itu sudah kalah empat kali beruntun.

Pelatih asing Perseru-Badak Lampung Milan Petrovic mengatakan sangat kecewa atas hasil buruk yang diraih timnya.

"Kami akan mencoba memperbaikinya pada pertandingan berikutnya," katanya.
 
Menurut dia, para pemainnya sebenarnya sudah bermain baik dan mampu mengimbangi tim kuat Persipura yang sekarang ini berada di papan atas daftar klasemen Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

"Meski kalah, saya sudah puas dan bangga dengan pemain, karena mereka sudah bekerja keras dan mengeluarkan seluruh kemampuannya pada pertandingan itu," kata dia.

Ia mengemukakan akan segera melupakan kekalahan ini dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Arema FC.

"Ada delapan tim atau sembilan yang saat ini sama dengan posisi kita, maka di sisa pertandingan kandang berikutnya kita harus fokus dengan kemenangan," ujarnya.

Pada pertandingan tersebut gol kemenangan Persipura disumbangkan oleh Ian Louis Kabes di menit ke-64 setelah menerima umpan dari Titus Bonai.

 Baca juga: Hadapi Persipura, Perseru-Badak Lampung turunkan tim terbaiknya