Porter kesampingkan Crawford, fokus hadapi Pacquiao setelah melawan Spence

id Manny Pacquaio,tinju

Petinju Manny Pacquiao (celana putih) bertanding melawan petinju Keith Thurman (celana merah/putih/biru) pada kejuaraan tinju WBA kelas welter di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (20/7/2019). Pacquiao menang dengan 'split decision'. (USA TODAY Sports/Joe Camporeale)

Bandarlampung (ANTARA) - Juara dunia dua kali Shawn ‘Showtime’ Porter mengatakan melawan Manny Pacquiao adalah agenda  berikut setelah pertarungan penyatuan gelar di September ini.
 
Pada 28 September,  Porter dan Errol Spence akan bertarung dalam suatu peperangan penyatuan gelar yang menarik.  Juara WBC Porter bertarung melawan juara IBF Spence.

Partarungan itu adalah salah satu yang paling menarik di dunia tinju hingga akhir tahun 2019 ini.

Porter mengarahkan pandangannya pada nama besar lainnya jika berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertarungan di Los Angeles AS pada akhir September ini.
 
“Pertarungan yang saya idamkan setelah melawan Spence  adalah tentu Manny Pacquiao,” kata Porter kepada World Boxing News. 

“Ia cemerlang dalam pertarungan terakhirnya melawan Keith Thurman,” katanya.

“Ia punya nama yang saya idamkan dalam catatan rekor saya, karena ia segala capaiannya dalam olahraga tinju. Kami berdua dalam titik tertinggi dalam kelas kami dalam waktu lama, tetapi pertarungan di antara kami berdua tidak pernah diperhatikan,”katanya.
 
“Saya katakana sekarang bahwa Manny Pacquiao adalah lawan tarung yang saya inginkan setelah saya selesai pertarungan melawan Errol Spence,” katanya.
 
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar