Berikut kronologi kecelakaan lalu lintas di Tulangbawang

id Kapolsek Penawartama : Berikut Kronologis Laka Lantas Korban MD

Berikut kronologi kecelakaan lalu lintas di Tulangbawang

Barang bukti dibawa ke kantor polsek (Rahrja/Lampung.Antaranews.comĀ )

Kapolsek Penawartama : Berikut Kronologis Laka Lantas Korban MD
Tulang Bawang (ANTARA) - Kapolsek Penawartama Iptu Timur Irawan mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin di Jalan Lintas Rawa Jitu, Dusun Air Merah, Kampung Bogatama, Kecamatan Penawartama, Tulang Bawang.

Saat dikofirmasi, Selasa, ia menyebutkan kecelakaan lalu lintas  terjadi antara sepeda motor dan truk.

“Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam Reza Maulana Syarifudin (16), berstatus pelajar, meninggal dunia di lokasi kejadian, karena mengalami luka patah di lehernya, sedangkan rekannya Iqbal Nurmansyah (16), berprofesi wiraswasta, mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Klinik Prima Husada,” katanya.
  
Menurut dia, kedua pengendara sepeda motor tersebut merupakan warga Kampung Wonorejo, Kecamatan Gedung Aji Lama, Kabupaten Tulang Bawang.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Reza Maulana Syarifudin berboncengan dengan Iqbal Nurmansyah melaju dari arah Rawa Jitu menuju ke arah Simpang Penawar. Diduga karena sepeda motor tersebut melaju cukup kencang sehingga menabrak bagian belakang sebuah truk.
 
“Menurut keterangan dari para saksi yang berada di tempat kejadian, truk tersebut sedang berhenti di dekat jembatan karena menunggu iringan rombongan kendaraan dinas Bupati yang melintas menuju ke arah Rawa Jitu,” katanya.
 
Adapun barang bukti yang disita oleh petugas di tempat kejadian berupa sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dan truk, yang selanjutnya dibawa ke Polsek Penawartama.

 
Barang bukti dibawa ke kantor polsek (Rahrja/Lampung.Antaranews.com )