Cuaca di Jakarta pagi hari ini cerah

id cerah, perkiraan cuaca, cerah berawan, BMKG

Cuaca di Jakarta pagi hari ini cerah

Kondisi cuaca Jumat (2/8/2019) menurut BMKG. (ANTARA/BMKG)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di ibu kota DKI Jakarta pada Jumat pagi berada dalam kondisi cerah, sedangkan mulai siang hingga malam cerah berawan, menurut laman di www.bmkg.go.id.

Wilayah Jakarta Pusat diperkirakan akan disambut oleh mentari cerah pada pagi hari, dan pada siang hingga malam hari cuaca berada pada kategori cerah berawan dengan suhu antara 25 hingga 32 derajat Celcius dan tingkat kelembapan 65 hingga 80 persen

Untuk wilayah Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca diperkirakan cerah, sedangkan dari siang hingga malam hari, cuaca diperkirakan cerah berawan diikuti tingkat kelembapan 45 hingga 80 persen, dengan suhu antara 24 hingga 34 derajat Celsius.

Kemudian, Jakarta Pusat pagi hingga malam hari juga diperkirakan cerah berawan dengan suhu antara 24 hingga 32 derajat Celsius dan kelembapannya antara 65 hingga 80 persen.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur memiliki kondisi yang serupa hari ini, pada pagi hari cuaca akan cerah, diikuti cerah berawan hingga malam hari dan pada dini hari diperkirakan cuaca akan berawan.

Tingkat kelembapan untuk dua daerah tersebut sekitar 50 hingga 80 persen dengan suhu 24 hingga 34 derajat Celcius.

Daerah lainnya, yaitu Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengawali pagi dengan cuaca cerah, dilanjutkan cerah berawan pada siang hingga malam hari.

Tingkat kelembapan sekitar 65 hingga 80 persen untuk Jakarta Utara dengan suhu 25 hingga 30 derajat Celcius. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu, BMKG mencatat tingkat suhu 26 hingga 30 derajat Celcius disertai kelembapan 75 hingga 85 persen.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar