Go-Jek gandeng Chamart mudahkan masyarakat belanja

id Gojek gandeng, perusahaan ritel, mudah belanja

Go-Jek gandeng Chamart mudahkan masyarakat belanja

Penandatanganan Go-Jek bersama Chandra Mini Market (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Go-Jek Lampung menggandeng perusahaan ritel yakni Chandra Mini Market dalam memudahkan masyarakat untuk berbelanja melalui sebuah pembayaran dengan GoPay

"Kita bekerja sama dengan Chamart melalui penandatanganan nota kesepahaman GoPay dan Chandra Group," kata District Head Gojek wilayah Lampung, Erika Agustine, di Bandarlampung, Jumat.

Erika melanjutkan pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara Gojek, GoPay, dan Chandra Group. 

Mengingat jangkauan yang luas sebagai superstore terbesar di Lampung, dirinya yakin bahwa akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kemudahan dan terbiasa memanfaatkan teknologi pembayaran nontunai.

"Sebagai tahap awal, GoPay hadir di semua gerai Chamart di Lampung dengan harapan bahwa kini masyarakat Lampung bisa semakin dimudahkan saat berbelanja kebutuhan sehari-hari," kata dia.

Dia menambahkan pelanggan Chamart yang melakukan transaksi menggunakan GoPay bisa mendapatkan cashback sebesar 20 persen. Promo itu tersebut  bisa dimanfaatkan di 33 gerai Chamart di seluruh Lampung.

Melalui kerja sama itu, ke depannya GoPay juga akan bisa digunakan di Chandra Superstore dan Department Store lainnya.

"GoPay sendiri telah menggandeng lebih dari 3000 pelaku usaha di Bandarlampung. Kerja sama antara Gojek, GoPay, dan Chandra Group ini akan memperluas jangkauan pemanfaatan pembayaran nontunai dengan GoPay dan masyarakat Lampung akan semakin bisa menemukan kemudahan GoPay di mana-mana," kata dia lagi.

Direktur Chandra Group, Yan Eka Chandra menambahkan Chandra telah berkembang menjadi superstore pertama dan terlengkap di Bandarlampung. Dengan itu pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kenyamanan salah satunya melalui inovasi.

"Pelayanan untuk pelanggan kali ini kami menghadirkan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru di Chamart," katanya.

Dia melanjutkan GoPay menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Chandra Group mengingat jangkauan pengguna GoPay yang luas. Setelah sebelumnya FT Confidential Research Mobile Payment, DailySocial bersama OJK, dan YouGov menyebut GoPay sebagai uang elektronik yang paling banyak digunakan.

"Baru-baru ini Alvara Research Center menerbitkan hasil survei nya yang menunjukkan bahwa GoPay merupakan layanan pembayaran digital yang paling banyak digunakan oleh generasi milenial dengan angka 67,996," katanya lagi.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar