Indonesia Open 2019 bisa ditonton via ponsel

id indonesia open 2019,badminton,siaran indonesia open,tayangan indonesia open,live indonesia open,pertandingan indonesia o

Indonesia Open 2019 bisa ditonton via ponsel

Pejalan kaki melintas di depan dekorasi kejuaraan blibli Indonesia Open 2019, Istora Senayan, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (15/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Para pencinta bulu tangkis Indonesia dapat menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesia Open 2019 pada Selasa (16/7) hingga Minggu (21/7) lewat aplikasi live streaming BlibliPlay.

"Live match antarpebulu tangkis dunia yang dinanti-nantikan atau aksi gemilang pahlawan bulutangkis kebanggaan Indonesia pun dapat Anda saksikan di mana saja,” ujar Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa.

Lewat aplikasi yang tersedia secara gratis di Google Playstore untuk para pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS itu, para penggemar olahraga bulu tangkis dapat menyaksikan seluruh pertandingan yang berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta.

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menargetkan satu gelar juara bagi tim Indonesia dalam turnamen berhadiah total 1,25 juta dolar AS itu.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti, pada Juni, berharap gelar juara setidaknya dapat diraih pasangan ganda putra peringkat pertama dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Namun, Susy yang juga menjabat sebagai manajer tim Indonesia itu mengharapkan atlet-atlet Merah-Putih mampu mengulang sukses Indonesia Open 2018 dengan merebut dua gelar yaitu nomor ganda putra oleh Kevin/Marcus dan nomor ganda campuran oleh pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Turnamen tingkat Super 1000 itu diikuti oleh sekitar 236 pebulu tangkis yang berasal dari 20 negara.