Akhir Juli Realme boyong Realme X ke Indonesia

id realme x,realme ,realme spider-man,spider-man

Akhir Juli Realme boyong Realme X ke Indonesia

Realme X. (realme.com)

Realme X mencerminkan filosofi Realme yang 'Dare-to-Leap' yaitu smartphone yang kami ciptakan penuh inovasi. Pada masa depan, Realme berharap terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru
Jakarta (ANTARA) - Produsen ponsel pintar Realme membenarkan kabar produk Realme X, termasuk versi Spider-Man, akan hadir di Indonesia pada akhir Juli.

"Realme X mencerminkan filosofi Realme yang 'Dare-to-Leap' yaitu smartphone yang kami ciptakan penuh inovasi. Pada masa depan, Realme berharap terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru," kata Direktur Pemasaran Realme Asia Tenggara Josef Wang dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Realme X juga akan hadir dalam edisi spesial "Spider-Man: Far From Home", seperti yang sudah mereka janjikan sebelumnya.

Ponsel itu akan mengusung kamera piksel besar 48 mega piksel di belakang, dengan dukungan sensor Sony IMX586. Kamera Realme X akan menggunakan fitur unggulan mereka, nightscape untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah, serta chroma boost untuk meningkatkan ketajaman warna.

Realme membekali kamera sekunder di belakang sebesar lima mega piksel.

Sementara untuk kamera swafoto, Realme X menggunakan model pop-up yang akan naik dari bagian tengah atas hanya 0,74 detik setelah menyalakan aplikasi kamera.

Kamera pop-up itu memiliki resolusi 16 mega piksel dan sensor dari Sony IMX 471.

Sementara untuk Realme X versi "Spider-Man: Far From Home", spesifikasi akan sama dengan versi reguler, tapi dikemas dalam paket khusus ditambah dengan aksesori Spider-Man.