Ini harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

id wuling,wuling cortez,wuling confero

Ini harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

Confero S ACT pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors mengumumkan harga jual kendaraan keluarga Cortez CT dan Confero S ACT pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Cortez CT diniagakan mulai Rp232 juta hingga Rp282 juta, sedangkan Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta, yang seluruhnya dalam status on the road Jakarta.

"Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," ujar Vice President Wuling Motors Cindy Cai di IIMS 2019.

Wuling Cortez CT yang mengusung tagline "The New Advanced MPV" dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Mobil itu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Cortez CT juga memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Untuk Pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silv er, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Adapun Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan.

Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.