Diego Godin siap tinggalkan Atletico Madrid

id diego godin,filipe luis,atletico madrid

Bek Atletico Madrid, Diego Godin (tengah), merayakan golnya ke gawang Girona bersama rekan-rekannya dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (2/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Dua bek Atletico Madrid masing-masing Diego Godin dan Filipe Luis bersiap angkat koper meninggalkan klub papan atas Liga Spanyol itu pada musim panas ini, sebagaimana laporan dari harian Marca.

Kontrak Diego Godin dan Filipe Luis kadaluarsa pada musim panas ini.

Atletico Madrid memberlakukan kebijakan tidak menawarkan kontrak anyar berdurasi satu tahun bagi pemain yang telah berusia lebih dari 30 tahun.

Untuk itulah, Diego Godin dan Filipe Luis bebas menjalin pembicaraan untuk memilih klub yang baru terhitung sejak Januari 2020.

Kedua pemain secara keseluruhan telah memperkuat Aletico Madrid dalam 712 pertandingan selama kurun 17 tahun. Godin selama sembilan tahun, sementara Luis selama delapan tahun, dengan dua tahun waktu jeda.

Cadena Ser mensinyalir bahwa Inter Milan tertarik merekrut Godin dengan status bebas transfer ketika kontraknya memang sudah selesai pada Juni ini. Hanya saja sinyalemen ini lantas dibantah dengan sigap oleh Diario AS.

Stadion radio Spanyol itu mewartakan bahwa bek berpaspor Uruguay itu berencana bergabung bersama dengan Nerazzurri dengan durasi kontrak selama dua tahun, dengan jumlah bayaran per tahun mencapai 5,5 juta euro.

Atletico Madrid yang berjuluk Los Rojiblancos, juga memberlakukan kebijakan mengenai tawaran pemberian gaji.

Juanfran mengalami pengalaman sebagai bek yang telah membarui kontrak pada musim panas ini, sementara itu Lucas Hernandez lebih memilih bergabung bersama dengan Bayern Muenchen.



 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar