Valverde : Messi segera akhiri paceklik gol di perempat final

id Valverde,Lionel Messi,Barcelona,Manchester United,Liga Champions

Lionel Messi dalam sesi latihan menjelang petandingan perempat final leg kedua melawan Manchester United.(REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan kondisi Lionel Messi akan segera mengakhiri puasa gol di perempat final Liga Champions.

Lionel Messi dipastikan sepenuhnya bugar saat menghadapi Manchester United dan siap untuk mengakhiri paceklik gol panjang di perempat final Liga Champions, menurut Valverde.

Messi diistirahatkan pada akhir pekan lalu saat Barcelona menurunkan pemain cadangan melawan Huesca di La Liga. Pemain asal Argentina tersebut juga memulihkan diri usai terkena sikut Chris Smalling yang membuat hidungnya berdarah dan mata memar di Old Trafford pekan lalu.

Klub La Liga tersebut kembali dari laga tandang di Manchester dengan keunggulan 1-0, memberi mereka keunggulan berguna untuk memastikan lolos ke semifinal di Camp Nou.

Kehadiran Messi di skuat starter memberikan dorongan yang signifikan, tetapi pemain berusia 31 tahun itu belum mencetak gol pada tahap kompetisi ini sejak 2013, sebuah catatan yang mencakup 12 penampilan perempat final.

"Itu berarti ia segera mencetak gol lagi," jawab Valverde pada konferensi pers yang dilangsungkan Senin waktu setempat ketika ditanya tentang puasa gol Messi.

“Statistik memberi tahu anda tentang masa lalu, tetapi bukan masa depan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi," tambah Valverde yang dilansir Fox Sports.
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar