Saudara bintang basket AS tewas ditembak

id pebasket Kevin Durant, bintang basket AS

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, beraksi dalam laga lanjutan NBA melawan New York Knicks di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Jumat (26/10/2018) setempat. (twitter.com/nba)

Bandarlampung (ANTARA) - Kakak angkat forward Golden State Warriors Kevin Durant yang juga teman dekatnya Clifford Dixon ditembak dan tewas di luar sebuah bar di Atlanta Kamis dini hari setempat, menurut berbagai laporan.

Dixon (32), ditembak beberapa kali di tempat parkir sekira pukul 01.00 dini hari, kata polisi di Chamblee, Georgia, mengkonfirmasi. Ia dibawa ke Grady Memorial Hospital, tempat dia dinyatakan meninggal.

Seorang tersangka pergi meninggalkan tempat kejadian dengan berjalan kaki dan belum ditangkap.

Menurut pebasket asal Oklahoma itu, ibunda Durant, Wanda Durant, membawa Dixon ke rumah keluarga tersebut ketika ia berusia 16 tahun.

Dixon adalah salah satu teman Durant yang ia beri ucapan terima kasih dalam pidatonya yang emosional setelah dinobatkan sebagai Most Valuable Player NBA pada musim 2013-14.

"Kalian menjagaku setiap hari. Ada hari-hari ketika aku pulang kesal setelah pertandingan atau latihan dan kalian mencerahkan hariku," kata Durant. "Aku berterima kasih padamu sekalian. Saya tidak akan berada di sini tanpa kalian. Ini trofi kita, juga."

Dixon, yang bermain basket di Kentucky Barat pada 2009-11, dilaporkan keluar untuk merayakan ulang tahunnya, demikian Reuters.

Baca juga: Guard Boston Celtics didenda Rp707 juta karena kasar

     
Perwarta :
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar