Lebron James bintangi "space jam 2" yang rilis 16 Juli 2021

id space jam 2, lebron james

Space jam 2 (clutchpoints.com)

Jakarta,  (Antaranews Lampung) - Tanggal rilis "Space Jam 2" telah diumumkan. Kabarnya sekuel film tersebut akan tayang di bioskop pada 2021.
"Space Jam" dirilis pertama kali pada tahun 1996 dan dibintangi oleh Michael Jordan bersama para karakter yang ada di Looney Tunes.
  
Kini, "Space Jam 2" akan dibintangi oleh LeBron James, pemain basket dari LA Lakers sebagai bintang utamanya. Ini juga menjadi akting pertamanya sebagai pemeran utama.

 "Space Jam 2" akan dirilis oleh Warner Bros pada 16 Juli 2021, berjarak 25 tahun dari film aslinya. James dari SpringHill Entertainment telah mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Instagramnya.

Baca juga: LeBron James bermitra dengan sutradara "Black Panther" dalam "Space Jam 2"

Sutradara "Black Panther", Ryan Coogler akan menjadi produser untuk film ini. Sedangkan Terence Nance akan bertindak sebagai sutradaranya. 

Produksi "Space Jam 2" dijadwalkan akan mulai akhir tahun 2021. Sebelumnya, James LeBron mengaku sangat senang ketika mengumumkan dirinya akan bergabung dengan Bugs Bunny dan teman-temannya.

  "Kolaborasi "Space Jam" jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Ini jauh lebih besar," kata James.

"Saya suka bagaimana anak-anak bisa memahami rasanya diberdayakan dan bagaimana bisa melakukan sesuatu untuk mengejar impian mereka dengan tidak mudah menyerah. Dan saya pikir Ryan melakukan itu untuk banyak orang (dengan Black Panther)," lanjutnya.

 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar