Ariana Grande mundur dari Grammy, ini penyebabnya

id Ariana Grande, Grammy Award, musik

Ariana Grande (Getty Images)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Ariana Grande akhirnya buka suara mengenai alasannya untuk mundur dari acara Grammy Awards 2019.
    
Ariana sebelumnya mengkonfirmasi tidak akan tampil atau menghadiri upacara yang dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles pada 10 Februari lalu.
    
Produser Grammy, Ken Ehrlich juga sempat mengatakan jika Ariana menolak tampil, itu karena dia merasa sudah terlambat untuk mengumpulkan sesuatu. Namun Ariana membantah hal tersebut.
    
"Saya tutup mulut, tetapi sekarang Anda berbohong tentang saya," tulisnya di Twitter dilansir Jumat.
    
"Saya bisa mempersiapkan penampilan dalam semalam dan Anda tahu itu, Ken. Pada saat kreativitas dan ekspresi diri saya tertahan oleh Anda, saya memutuskan untuk tidak hadir. Saya harap pertunjukan ini persis seperti yang Anda inginkan dan banyak lagi," lanjutnya dalam unggahan itu.
    
Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Ariana memutuskan untuk mundur dari Grammy karena sang produser menolaknya membawakan lagu "7 Rings".
    
Namun sebuah solusi telah ditawarkan dengan cara medley dua lagu di mana "7 Rings" bisa dimainkan. Sayangnya, lagu yang harus dimainkan tergantung dari Ken.
    
Sementara itu, Kendrick Lamar, Drake, dan Childish Gambino juga dilaporkan menolak tawaran untuk tampil di Grammy Awards karena para produser mengatakan bahwa mereka "memiliki masalah di dunia hip-hop."    
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar