"Deadpool 3"Sedang dibuat, berbeda jauh dengan sebelumnya

id Deadpool 3 sedang dibuat, Deadpool 3 sedang dibikin, film

"Deadpool 3"Sedang dibuat, berbeda jauh dengan sebelumnya

Deadpool 3 sedang dibikin dan berbeda jauh dengan sebelumya (ist)

Jakarta (Antaranews Lampung) - Ryan Reynolds telah mengkonfirmasi bahwa "Deadpool 3" sudah dalam proses pengembangan.
    
Ryan memberikan sedikit bocoran tentang seri ketiga "Deadpool" saat menghadiri pemutaran perdana "Deadpool 2" versi PG-13  (Parental Guidance +13) di Beijing, China. Ia mengatakan jika timnya sedang mengerjakan "Deadpool 3", dilansir Variety, Selasa.
    
Tanpa mengungkapkan detailnya Ryan mengungkapkan bahwa film ketiga akan berbeda jauh dari yang sebelumnya.
    
"Seringkali, mereka mengulangi atau mengganti karakter, mungkin sepertinya film ke empat akan terlambat," ujarnya sambil bercanda.
    
Meski demikian, pihak 20th Century Fox belum mengumumkan secara resmi mengenai kelanjutan film "Deadpool 3".
    
Sementara itu, Ryan yang mengalami cedera pada lengan kirinya saat syuting "Deadpool 2", terpaksa menunda operasi yang seharusnya dilakukan pada 20 Januari di New York. Ia lebih memilih menghadiri pemutaran perdana "Deadpool 2" di China.
    
"Ini adalah impian saya selama bertahun-tahun untuk bisa membawa 'Deadpool' ke China dan para penonton China. Jadi bagi saya ini seperti surga di bumi. Ini lebih penting. Saya tidak ingin ketinggalan untuk datang ke China," jelasnya.
    
"Deadpool 2" PG-13 adalah versi yang lebih ramah untuk tontonan keluarga dan diberi judul "Once Upon a Deadpool". Film tersebut sudah dirilis pada Desember lalu. Sedangkan untuk di China diberi judul "Deadpool 2: I Love My Family".