Paris Jackson klarifikasi soal kabar sakit

id Paris

Paris Jackson (facebook)

Jakarta (Antaranews Lampung - Paris Jackson, putri semata wayang mendiang penyanyi Michael Jackson, menyebut berita yang mengatakan dirinya sedang menjalani perawatan itu berlebihan.
    
Dia mengaku "bahagia, sehat dan lebih baik dari sebelumnya."

Gadis 20 tahun itu dalam akun Instagram menyebut dia rihat dari pekerjaan dan media sosial, namun ketika pekan ini dikabarkan dia menjalani fasilitas perawatan untuk kesehatan lahir dan batin, Jackson mengatakan kabar tersebut dilebih-lebihkan.
    
"Iya saya memang rihat dari pekerjaan dan media sosial juga ponsel karena kadang jadi berlebihan, dan semua orang berhak istirahat, tapi saya bahagia dan sehat dan merasa lebih baik dari sebelumnya!," tulis Jackson seperti dilansir Reuters.
    
Jackson, yang baru berusia 11 tahun saat ayahnya meninggal mendadak pada 2009, pernah bicara mengenai pengalamannya menghadapi depresi. Dalam wawancara 2017, dia mengaku pernah mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya pada 2013.
    
Selama dua tahun terakhir, Paris Jackson meniti karir di bidang model dan tampil perdana di film layar lebar dalam film komedi kelam "Gringo". Tahun lalu dia membuat band bernama The Soundflower. Ibunya adalah Debbie Rowe yang menikah dengan Michael Jackson selama tiga tahun.

    
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar