KAI Divre IV Tanjung Karang Tasyakuran Songsong Pergantian Tahun

id EPV PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Sulthon Hasanudin, Tasyakuran Songsong Pergantian Tahun, doa bersama

EPV PT KAI Divre IV Tanjung Karang Sulthon Hasanudin saat dialog pada acara Tasyakuran Songsong Pergantian Tahun di Halaman Stasiun Tanjung Karang, Senin, (31/12/2018) (Antaranews Lampung/Emir Fajar Saputra)

Semoga tahun ini bisa baik lagi di semua bidang dan lebih kompak, agar bisa meraih  kesuksesan bersama, kata Sulthon
Bandarlampung (Antaranews Lampung ) – PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menyelenggaran tasyakuran dan doa bersama untuk menyambut malam pergantian tahun 2018 menuju 2019.

“Kita gelar doa bersama dan tasyakuran, guna menyongsong awal tahun 2019 dan berharap PT Kereta Api Divre IV bisa lebih baik dari tahun 2018,” Ujar Eksekutif Vice President (EVP) PT KAI Divis Regional (Divre) IV Tanjung Karang, Sulthon Hasanudin, di Bandarlampung, Selasa dini hari.

Menurutnya, kegiatan tasyakuran dan doa bersama malam pergantian tahun 2018 menuju 2019 ini mengangkat tema “Nilai Integritas Tidak Bisa Ditawar Lagi, Keselamatan Merupakan Hal yang Tidak Bisa Dikompromikan”.

Selain itu, pada awal tahun 2019 ini bisa menjadi lebih baik dari tahun 2018, baik dari bentuk layanan dan prasarana yang ada di Divre IV.
 
EPV PT KAI Divre IV Tanjung Karang Sulthon Hasanudin usai pemotongan tumpeng pada acara Tasyakuran Songsong Pergantian Tahun di Halaman Stasiun Tanjung Karang, Senin, (31/12/2018) (Antaranews Lampung/Emir Fajar Saputra)

“Semoga tahun ini bisa baik lagi di semua bidang dan lebih kompak, agar bisa meraih  kesuksesan bersama,” katanya .

Ia mengatakan, pada tahun 2019, palayanan di atas kereta, tiketing, boarding pass, dan lainnya sudah mulai dibenahi, agar masyarakat pengguna kereta api bisa lebih nyaman.

Kenyamanan para penumpang merupakan tanggung jawab bersama.

“Bagaimana kita mengembangkan PT Kereta Api agar lebih maju, semoga kita sama-sama bisa sukses dan maju bersama,” harap dia.
 
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar