Kasdam Sriwijaya tutup TMMD di Tanggamus

id kasdam sriwijaya,tutup tmmd tanggamus,brigjen tni syafrial

Kasdam Sriwijaya tutup TMMD di Tanggamus

Kepala Staf Daerah Militer II/Sriwijya Brigjen TNI Syafrial menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Pekon Argopeni, Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Selasa, (13/11/2018).  (Foto: HO)

Semangat kebersamaan seperti inilah, yang sebenarnya merupakan hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh perjuangan bangsa yang akan terus kita bangun dan kita pelihara, katanya
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Kepala Staf Daerah Militer II/Sriwijya Brigjen TNI Syafrial menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Pekon Argopeni, Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.
    
"TMMD ke-103 di Kabupaten Tanggamus resmi ditutup, semoga apa yang sudah dikerjakan oleh para anggota TNI dapat bermanfaat dan bisa menjadi kenangan bagi masyarakat," kata Syafrial dalam siaran pers yang diterima di Bandarlampung, Selasa.
    
Menurut dia, kegiatan TMMD ke-103 yang dibuka sejak 15 Oktober 2018 telah bekerja keras guna mencapai sasaran fisik maupun non-fisik, yang menyasar 50 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, melibatkan satuan tugas (Satgas) di antaranya TNI, kepolisian, pemda dan segenap kompenen masyarakat.
    
Selain itu, semangat kebersamaan serta gotong-royong terpancar melalui kegiatan TMMD, cucuran keringat masyarakat dan aparat di lapangan menjadi refleksi kekuatan yang besar dari segenap komponen bangsa, yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan masyarakat.
    
"Semangat kebersamaan seperti inilah, yang sebenarnya merupakan hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan roh perjuangan bangsa yang akan terus kita bangun dan kita pelihara," katanya.
    
Syafrial mengharapkan pekerjaan yang telah dikerjakan oleh para anggota TNI kiranya dapat dijaga dan dirawat.
    
Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI yang telah ikut membangun Lampung atau pekon (kampung) agar dapat lebih baik.
    
Dengan dana yang tebatas, para anggota dapat menyelesaikan satu persatu target pekerjaan yang harus diselesaikan.
    
"Sangat cepat dnm baik pekerjaannya. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan di kampung yang ada di Kabupaten Tanggamus," tambahnya.