Herman HN-Sutono Optimistis Menangi Pilgub Lampung 2018

id Herman HN-Sutono, Herman HN, Pilgub Lampung 2018

Herman HN-Sutono Optimistis Menangi Pilgub Lampung 2018

Pasangan Calong Gubernur-Wagub Herman HN-Sutono optimismis memenangi Pilgub Lampung 2018. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN - Sutono yakin dan optimistis dapat memenangkan Pilgub Lampung 2018.
 
Namun, menurut Calon Gubernur Herman HN, di sela acara buka puasa bersama paslon di Graha Wiyono Siregar, Mapolda Lampung, Rabu (6/6), kemenangan Herman HN - Sutono dalam Pilgub Lampung 2018 tidak akan dilakukan dengan cara curang. "Kalah, menang dalam pilgub itu biasa. Mau menang harus bersih, dan jangan mengalahkan calon lain dengan cara curang,", ujar Herman HN.
 
Ia menjelaskan, praktik curang dalam pilgub adalah politik uang dan bagi-bagi sembako. "Herman HN - Sutono tidak bagi-bagi uang atau sembako selama kampanye," ujar cagub Lampung yang diusung PDI Perjuangan itu pula.
 
Senada, Calon Wakil Gubernur Sutono mengatakan, ia yakin dapat menang dalam Pilgub Lampung nanti. "Tim pemenangan, partai pengusung dan pendukung, serta relawan Herman HN - Sutono terus bekerja ke pelosok desa menggalang suara rakyat hingga hari pemilihan," ujar Sutono lagi.
 
Cawagub Herman HN ini menambahkan, memenangkan Pilgub Lampung itu bukan semata untuk meraih angka hitungan perolehan suara TPS.
 
"Pilgub adalah kontestasi gagasan membangun dan menyejahterakan rakyat. Kami yakin menang karena rakyat sudah lihat rekam jejak dan bukti kerja Herman HN - Sutono," ujar dia lagi.