Pelatih Seedorf buka karir dengan kekalahan

id Liga Spanyol, Deportivo La Coruna, Seedorf

Clarence Seedorf (REUTERS/Giampiero Sposito)

Madrid (Antara/Reuters) - Clarence Seedorf menjalani pertandingan pertamanya sebagai pelatih Deportivo La Coruna dengan hasil buruk, di mana tim asuhan pria Belanda itu takluk 0-1 dari tamunya Real Betis pada Senin.

        
Penyerang Betis Lorenzo Moron menjalani debut impiannya saat melawan Villarreal akhir pekan silam dengan mencetak gol semata wayang pada menit ke-55, gol ketiganya dalam penampilan kedua di tim pertama Betis.

        
Pemain Spanyol itu meluncur untuk menyambar umpan silang mendatar dan memasukkannya ke gawang tanpa dapat diantisipasi kiper Depor Ruben Martinez.

        
Deportivo berupaya bangkit setelah tertinggal dan penyerang Florin Andone memiliki peluang yang mengenai tiang gawang dan pada fase akhir pertandingan tembakannya melebar, beberapa saat setelah rekan setimnya Celso Borges nyaris mengemas gol untuk tim tuan rumah.

        
Cemoohan dan ejekan menggema di Stadion Riazor saat peluit panjang berbunyi, menyusul kekalahan keempat Depor dalam enam pertandingan pada 2018. Mereka menempati peringkat ke-19 di klasemen, tertinggal tiga poin dari zona aman, sedangkan Betis naik ke peringkat kedelapan.


Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar