PLN Siapkan 1.139 Personel Hadapi Natal

id apel pln lampung

PLN Siapkan 1.139 Personel Hadapi Natal

PLN Lampung Siapkan 1.139 Personel Guna Atasi Gangguan Saat Natal dan Tahun Baru (foto: istimewa)

...Operasi siaga ini akan berlangsung hingga 2 Januari 2018, ujarnya...
Bandarlampung  ( ANTARA LAMPUNG) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Lampung menyiapkan 1.139 personel untuk melayani pelanggan yang mengalami gangguan listrik menjelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru

Sehubungan itu, PT PLN menggelar apel persiapan petugas dan gelar peralatan teknik di halaman Kantor PLN Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin, dipimpin GM PT PLN Distribusi Lampung Julita Indah.

GM Distribusi Lampung Julita Indah mengatakan pihaknya telah menyiapkan 85 posko, dan menyiagakan 1.139 petugas untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Ia mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan pasokan listrik terutama saat melakukan kegiatan pada saat Natal dan Tahun Baru.

Menurutnya, dalam melaksanakan tugas, para petugas PLN diharapkan tetap mementingkan keselamatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Operasi siaga ini akan berlangsung hingga 2 Januari 2018," ujarnya.

Julita menambahkan kehandalan pasokan listrik menghadapi Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 itu diharapkan dapat terpenuhi untuk kenyamanan pelanggan.*

(ANTARA)