Kombes Krishna Murti disambut `tari Sigeh Pengunten`

id kombes-krisna murti, wakapolda lampung,

Kombes Krishna Murti disambut `tari Sigeh Pengunten`

Kombes Krishna Murti (FOTO:ANTARA Lampung/Ist)

...Terima kasih atas segala penyambutan yang diberikan. Saya nyatakan siap untuk mengemban amanah di Lampung karena Pak Wakapolda sebelumnya pindah tugas, katanya...
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Komisaris Besar Polisi Krishna Murti yang akan menjabat Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung disambut tarian penyambutan khas daerah setempat `Sigeh Pengunten`.

Krishna akan menggantikan Kombes Bonafasius Tampoi. Berdasarkan pantauan, di Mapolda Lampung, Kamis, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin beserta pejabat utama langsung menyambut kehadiran Kombes Krishna Murti yang secara resmi akan menjabat Wakapolda Lampung setelah serah terima jabatan pada Jumat (12/8).

Kombes Krishna Murti, menyatakan kesiapannya untuk menjadi Wakapolda Lampung menggantikan Kombes Bonafasius Tampaoi yang akan menjalankan tugas barunya sebagai Seslem Sespim Polri Lemdikpol.

"Terima kasih atas segala penyambutan yang diberikan. Saya nyatakan siap untuk mengemban amanah di Lampung karena Pak Wakapolda sebelumnya pindah tugas," kata dia.

Ia juga mengatakan akan berusaha sebaik-baiknya menjalankan tugas untuk mendampingi Pak Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin sesuai dengan kemampuannya.

"Penyambutan ini, merupakan dukungan agar saya dapat memberikan kemampuan terbaik guna membuat Lampung menjadi lebih baik lagi," kata dia.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti dipromosikan sebagai Wakil Kepala Polda Lampung.

Pengangkatan tersebut dituangkan dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri bernomor ST/1738/VII/2016 tertanggal 22 Juli 2016. Adapun posisi yang ditinggalkan Khrisna akan diisi oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Dalam TR tersebut turut dirotasi sejumlah jabatan kepolisian lainnya. Beberapa di antaranya adalah: Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Roycke Harry Langie diangkat sebagai Kapolres Jakarta Barat, Wakapolda Lampung Kombes Pol Bonifasius Tampoi diangkat sebagai Seslem Sespim Polri Lemdikpol, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Heri Sumarji diangkat sebagai Kapolresta Bandara Soekarno Hatta.(Ant)