Pewarta Argentina Meninggal Dunia

id Pewarta Argentina Meninggal Dunia, Wartawan, Jurnalis, Journalist, Pers, terluka, Taksi, Kecelakaan, Mobil, Tabrakan, Heningkan Cipta

Lopez meninggal dunia pada kecelakaan yang terjadi di pusat kota Guarulhos dan sang pengemudi taksi terluka."
Sao Paulo (Antara/Reuters) - Pewarta olahraga Argentina Jorge Lopez meninggal dunia pada Rabu pagi setelah taxinya ditabrak oleh mobil curian yang berusaha menghindari polisi, membuat ia menjadi pewarta kedua dari negaranya yang meninggal dunia di Brazil sepanjang Piala Dunia.

Lopez meninggal dunia pada kecelakaan yang terjadi di pusat kota Guarulhos dan sang pengemudi taksi terluka, kata juru bicara polisi. Polisi belakangan menahan tiga orang dari Nissan curian berwarna hitam di kota itu, yang berjarak 20 kilometer dari Sao Paulo dan merupakan kota tempat bandara tersibuk di Brazil berada.

Tim nasional Argentina, yang bermain melawan Belanda di kota itu pada Rabu petang di perempat final Piala Dunia, menyesalkan kehilangan Jorge "Topo" Lopez melalui situs Twitter resmi mereka, mengekspresikan duka cita mendalam mereka terhadap istri, anak-anak dan sejawatnya di Radio La Red dan surat kabar Ole Sports.

Pewarta Argentina Maria Soledad Fernandez meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 2 Juli, saat sedang melakukan perjalanan ke Belo Horizonte dari Sao Paulo.

Penerjemah: A.R.A Adipati/A. Budiman.