Aktris Charlie Yeung Umumkan Segera Menikah

id Aktris Charlie Yeung Umumkan Segera Menikah

Aktris Charlie Yeung Umumkan Segera Menikah

Aktris Hong Kong, Charlie Yeung segera menikah. (entertainment.xin.msn.com)

Hong Kong  (Antara/CNA) -  Aktris Hong Kong, Charlie Yeung mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan pria yang telah memacarinya selama 19 tahun, kata media Hong Kong.
        
"Saya memiliki kabar gembira untuk berbagi dengan Anda semua. Saya dan belahan hati saya akan menikah!," kata Yeung dalam posting blog mikro pada Selasa.
        
"Meskipun kami berada di tempat yang berbeda, kami mendorong satu sama lain untuk bekerja keras dalam karier kami, mendukung dan merawat satu sama lain."
   
"Kami secara bertahap menemukan bahwa ini adalah mirip dengan kekeluargaan di antara anggota keluarga, dan itu membuat kami memutuskan untuk pindah ke tahap berikutnya dari kehidupan kita, untuk terus belajar bersama pada perjalanan kehidupan," celoteh Yeung.
        
Calon pengantin pria dilaporkan seorang pria yang ia telah kenal selama 19 tahun, pengusaha Singapura Qiu Shao Zhi, 49 tahun.
        
Aktris 39 tahun itu tidak mengungkapkan di mana dia akan mengadakan pernikahannya, namun muncul berbagai rumor bahwa dia akan menikah di Singapura pada Sabtu, dengan Valen Hsu sebagai pengiring pengantin.
        
Digunjingkan  bahwa ia telah mengundang teman-teman selebriti seperti Aaron Kwok dan Angelica Lee untuk pernikahannya nanti.
    
Penerjemah/Redaktur : A Krisna/Hisar Sitanggang