Penembakan Di Pertandingan Bola Tewaskan Lima Orang

id Penembakan Di Pertandingan Bola Tewaskan Lima Orang, Kolombia, Sepak Bola, Senjata, Pistol, Penembak, Ditembak, Penjahat

Penembakan Di Pertandingan Bola Tewaskan Lima Orang

Senjata dan penembak. (tolololpedia.wikia.com).

Tahun ini Angkatan Laut Kolombia telah menyita 45 ton kokain."
Meksiko (ANTARA/RIA Novosti-0ANA) - Lima orang tewas ditembak dan lima lain terluka setelah seorang tersangka diidentifikasi melepaskan tembakan pistol pada penonton saat pertandingan sepak bola amatir di kota Medellin, Kolombia, kata saluran TV Univision.

Menurut laporan-laporan polisi, kuat dugaan sepucuk pistol digunakan dalam serangan itu dan dua di antara lima penonton di bawah umur tewas dalam insiden itu.

Penembakan itu bisa merupakan hasil dari pertarungan antara kelompok kriminal lokal, yang bersaing untuk mengambil alih berbagai kabupaten di kota dan perdagangan obat, kata polisi menambahkan.

Angkatan Laut Kolombia belum lama menangkap empat tersangka perdagangan narkoba dan menyita lebih dari satu ton kokain dalam satu operasi terakhir di sepanjang Pantai Karibia, kata pihak yang berwenang.

Menteri Pertahanan Kolombia Juan Carlos Pinzon mengatakan keempat tersangka tersebut sedang bepergian menggunakan perahu cepat ketika ditemukan oleh helikopter angkatan laut.

Unit angkatan laut menyiagakan dua frigat, yang kemudian mengirimkan perahu-perahu lain untuk mengejar kapal tersebut. Pinzon menambahkan para penumpang di perahu yang mencurigakan tersebut membuang sejumlah paket ke dalam laut.

Empat orang ditahan oleh satuan Angkatan Laut Nasional dan ditemukan 81 paket yang berisi lebih dari satu ton kokain, kata menteri tersebut.

Tahun ini Angkatan Laut Kolombia telah menyita 45 ton kokain, kata Pinzon. (ANTARA).