Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengadakan pertemuan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanggamus untuk memperkuat kerja sama dalam pemberantasan narkoba serta rehabilitasi korban penyalahgunaan narkotika di wilayah Pringsewu.

Pertemuan yang berlangsung Rabu (9/10) dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Tanggamus Diani Indramaya, beserta Kasubag Umum BNNK Tanggamus Henderiyadi, serta Ketua Tim Kerja P2M Susan Ayuningtyas.

Dalam pertemuan ini, dibahas berbagai program yang dapat dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mempercepat proses rehabilitasi bagi para penyalahguna.

Marindo Kurniawan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan BNN dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Komitmennya untuk mendukung program-program yang diusulkan oleh BNN untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," katanya

Sementara itu Kepala BNN Tanggamus Diani Indramaya, menjelaskan bahwa BNN siap memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan program pemberantasan dan rehabilitasi, serta meningkatkan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara BNN dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam menghadapi tantangan penyalahgunaan narkoba yang semakin kompleks.

Baca juga: Sekda Pringsewu hadiri GSMS di Taman Wisata Lanakila Lake

Baca juga: Pemkab Pringsewu raih peringkat terbaik kedua sebagai digitalisasi arsip

Baca juga: Kemen PANRB resmikan MPP dan MPPD Pringsewu


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Satyagraha
Copyright © ANTARA 2024