Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menyebutkan pada tahun 2024 ini pemerintah akan membangun 96 titik ruas jalan di Bumi Sai Wawai, dan pembangunannya ada yang sudah dimulai dan sudah selesai. 

"Iya pada tahun ini kurang lebih 96 titik ruas jalan yang akan dibangun. Ada sudah yang sudah berjalan pembangunannya dan ada yang sudah selesai," kata dia saat diwawancarai, Jumat.  

Wahdi menjelaskan, dari total 96 jalan yang akan dibangun tersebut, ada 10 jalan protokol yang masuk dalam proyek strategis pemerintah. Seperti Jalan Imam Bonjol, Sutan Syahrir, FKKPI dan lainya.

"Termasuk juga Jalan WR Supratman. Pada Minggu ini pembangunan Jalan Imam Bonjol dimulai dan di FKKPI sudah selesai," paparnya.

Menurutnya, pembangunan jalan tersebut berdasarkan usulan dari masyarakat yang dipilih berdasarkan skala prioritas. 

"Mohon dukungan masyarakat dengan keterbatasan anggaran yang ada tapi yakinlah pemerintah akan upayakan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya. 

Wahdi juga mengimbau masyarakat di Bumi Sai Wawai untuk ikut mengawasi jalannya pembangunan di Kota Metro ini. 

"Saya minta semua harus mengawasi, termasuk juga masyarakat harus ikut. Agar ke depan pembangunan di Kota Metro ini bisa lebih baik lagi," tandasnya. 

Pewarta : Hendra Kurniawan
Editor : Agus Wira Sukarta
Copyright © ANTARA 2024