Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Heffinur menghadiri penandatanganan kesepakatan antara Kejaksaan Agung (Kejagung) dan PT Pertamina (Persero).

"Penandatanganan kesepakatan yang telah dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kelancaran proyek strategis nasional yang akan dijalankan," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Lampung, Andrie W Setiawan di Bandarlampung, Rabu.

Dia menjelaskan MoU tersebut ruang lingkup nya adalah kerjasama terkait pemberian bantuan hukum dan tindakan hukum lainnya seperti perdata dan tata usaha negara.

"Kemudian ruang lingkup nya pertukaran data, informasi, keahlian, serta sarana dan prasarana," kata dia.

Andrie berharap dengan adanya penandatangan kesepakatan tersebut, semua dapat berjalan dengan sesuai masing-masing yang telah diharapkan.

Baik bantuan hukum dan tindakan hukum perdata dan tata usaha negara serta pertukaran data, informasi, keahlian, dan sarana prasarana.

"Seluruh jajaran berharap semua berjalan dengan lancar, dan ke depan bisa menjalin silaturahmi yang lebih jauh lagi baik bersama PT Pertamina maupun yang lainnya," kata dia lagi.

Pewarta : Damiri
Editor : Agus Wira Sukarta
Copyright © ANTARA 2024