Bandarlampung (ANTARA) -
Warga Bandarlampung meminta pasangan wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung nomor urut 02 Yusuf Kohar-Tulus Purnomo (Yutuber)  untuk memperbaiki program pembangunan terutama bidang kesejahteraan rakyat (kesra).

"Saya dengar langsung tadi, Pak Yusuf bilang program yang ada tidak akan dihapus bahkan disempurnakan. Selain itu, banyak pembangunan dan perbaikan di berbagai lini. Ini yang saya harapkan. Pokoknya, salam dua jari," kata Tina (50) warga Sukarame Bandarlampung,  Kamis.


Bukan hanya itu, lanjut dia,  dalam perbincangan singkat tadi. Yusuf Kohar memastikan bahwa semua program yang ada baik dari kesehatan, pendidikan, sosial, PKH dan lainnya tidak akan dihapus, melainkan akan dibenahi dan perbaiki agar menjadi sempurna.

Kehadiran tim Kampanye Yusuf Kohar - Tulus Purnomo (Yutuber) sendiri mendapat sambutan yang cukup antusias dari warga Jalan Pulau Singkep, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarema Bandarlampung, dengan mengacungkan dua jari.

"Kami berterima kasih dan bangga dengan hadir secara langsung calon wali kota Bandarlampung, yang akan memimpin lima tahun ke depan," ujar Arif warga lainnya. 

Tentunya, lanjut dia,  dengan sosok Yusuf Kohar yang mau menyapa masyarakat secara langsung, merupakan pemimpin yang diharapkan masyarakat wilayah Sukarema.

"Kita bisa ngobrol langsung dan bertatap muka langsung tadi. Dan dari obrolan tadi, Pak Yusuf sosok yang tegas dan tidak neko-neko Bahkan beliau meminta kami memilih pemimpin sesuai hati nuarani tanpa paksaan, ini yang kami harapkan," ujarnya.

Pilkada di Kota Bandarlampung diikuti tiga pasangan calon yakni pasangan nomor urut 01 Rycko Menoza-Johan Sulaiman,  pasangan nomor urut 02 Yusuf Kohar-Tulus Purnomo,  dan nomor urut 03 Eva Dwiana-Deddy Amrullah. 

Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor : Samino Nugroho
Copyright © ANTARA 2024