Jakarta (ANTARA) - Pemecatan terhadap Ole Gunnar Solskjaer bukan solusi yang dapat memperbaiki kondisi klub di masa depan, kata mantan bek Manchester United Paul Parker. 

Pernyataan Parker terlontar saat posisi Solskjaer sebagai manajer Manchester United sungguh berada di bawah tekanan. Skuad berjuluk The Red Devils itu mendapatkan hasil yang kurang berpengharapan setelah memperoleh sejumlah hasil yang buruk.

Ketika merespons kondisi yang menerpa Manchester United, justru Parker berharap Solskjaer tetap membesut personel the Red Devils.

Manchester United kini tertinggal 10 poin di belakang Liverpool yang memimpin klasemen Liga Inggris pekan ini.

Manchester United hanya memperoleh delapan poin setelah melakoni enam pertandingan di ajang Liga Inggris. Tim asuhan Solskjaer itu justru menelan kekalahan 0-2 dari West Ham pada akhir pekan lalu.

Manchester United kini bersiap melawan Arsenal dalam laga Senin pekan depan, menyusul penampilan yang semenjana (sedang) saat melawan Rochdale di Piala Carabao.

Spekulasi beredar bahwa Solskjaer disebut-sebut bisa saja menjadi tumbal dari manajemen kubu Old Trafford, kecuali Manchester United memperoleh hasil positif di laga pekan mendatang.


 

Pewarta : AA Ariwibowo
Editor : Samino Nugroho
Copyright © ANTARA 2024