Bandarlampung (ANTARA) -


PT Semen Baturaja (Persero) Tbk atau SMBR siap bersinergitas dan mendukung pembangunan infrastruktur di Lampung.

Direktur Utama SMBR, Jobi Triananda Hasjim mengatakan hal tersebut pada audensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pada Senin (17/6).


Selain, Dirut SMBR, hadir Direktur Umum dan SDM, Amrullah dan Vice President Corporate Secretary, Basthony Santri.


Selain sebagai ajang perkenalan usai Arinal Djunaidi dilantik sebagai Gubernur Lampung, Jobi juga menyampaikan keyakinannya bahwa kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi mampu mengoptimalkan potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Provinsi Lampung. 

Pada kesempatan yang sama, Jobi juga menyampaikan perkembangan BUMN semen di Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan dan menjelaskan kondisi SMBR saat ini serta berbagai rencana pengembangan SMBR ke depannya. 

Jobi juga mengharapkan adanya sinergi antara SMBR dengan Pemerintah Provinsi Lampung terutama pada pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung. 

Jobi menambahkan bahwa SMBR siap mendukung kebutuhan semen di Provinsi Lampung, mengingat pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung saat ini luar biasa besarnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi  juga ingin menjadikan SMBR sebagai salah satu ikon perusahaan BUMN kebanggaan di Provinsi Lampung.

 

Pewarta : Rilis
Editor : Agus Wira Sukarta
Copyright © ANTARA 2024