Polresta Bandarlampung berikan pelayanan Presisi

215 Views

ANTARA- Kepolisian Resor Kota Bandarlampung bersama Kepolisian Sektor Kota Telukbetung Utara membuka pelayanan Presisi yang dipertuntukkan  bagi seluruh masyarakat di Kota Bandarlampung.  Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto  didampingi Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi P saat meninjau pelayanan yang ada di Keluruhan Gulak Galik Kota Bandarlampung, Kamis, mengatakan bahwa pihak kepolisian berusaha membeberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dengan menerapkan pola sistem jemput bola atau mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
 
Pelayanan jemput bola dimaksudkan agar masyarakat tidak perlu lagi bersusah payah datang ke kantor polisi karena sudah tersedia pelayanan di setiap kantor kelurahan.  Pelayanan Presisi yang diberikan kepada masyakat di di Keluarahan Golak Galik Kota Bandarlampung, di antaranya adalah pembuatan SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian, sidik jari,penyuluhan dan vaksinasi COVID-19.
 
Khusus pelayanan Vakinasi COVID-19, jajaran kepolisian siap memberikan layanan vaksinasi bagi masyarakat  untuk dosis I, II atau dosis ketiga atau booster.
 
Kapolresta menegaskan bahwa pelayanan yang berada di Kelurahan Golak Galik tersebut  tidak hanya diperuntukkan kepada warga kelurahan setempat, namun juga bagi warga kelurahan lainnya dengan mendatangi seluruh pelayanan yang ada di setiap kelurahan. (ANTARA/Damiri /Rizky Gunawan/Vista Hany Eka Putri/Tarisa Valenia/Hisar Sitanggang)