Brentford dan Burnley raih kemenangan telak pada pekan ke-34

id Liga Inggris,Brentford,Burnley,Luton Town,Sheffield United

Brentford dan Burnley raih kemenangan telak pada pekan ke-34

Arsip - Julian Alvarez (tengah) sesaat sebelum mencetak gol untuk Manchester City dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Burnley di Etihad Stadium pada Kamis (01/2/2024). ANTARA/HO-Mancity/pri.

Jakarta (ANTARA) - Brentford dan Burnley berhasil menorehkan kemenangan telak pada pekan ke-34 Liga Inggris atas lawan-lawannya, Sabtu malam.
 
The Bees tercatat mampu menang dengan skor 5-1 ketika bertandang ke markas Luton Town di Stadion Kenilworth Road, Luton, demikian catatan Premier League.
 
Kemenangan Brentford ini hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Yoane Wissa (2), Ethan Pinnock, Keane Lewis-Potter dan Kevin Schade, sedangkan Luton Town sempat memperkecil kedudukan melalui Luke Berry.
 
Hasil tersebut membuat Brentford naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 35 poin dari 34 laga, sedangkan Luton Town masih tertahan di posisi 18 dengan 25 poin.
 
Selanjutnya ada Burnley yang sukses mengamankan kemenangan 4-1 atas tuan rumah Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Sheffield.
 
Gol-gol kemenangan Burnley ditorehkan oleh Jacob Bruun Larsen, Lorenz Assignon, Lyle Foster serta Johann Gudmundsson, sementara Sheffield United sempat membalas lewat Gustavo Hamer.
 
Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara, Burnley masih menempati peringkat 19 dengan 23 poin dari 34 laga, sedangkan Sheffield United berada di posisi juru kunci dengan 16 poin dari 33 pertandingan.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Brentford dan Burnley torehkan kemenangan telak pada pekan ke-34