Jalan Lintas Sumatera sepi kendaraan saat pencoblosan

id arus lalu lintas, jalinsum, natar, pemilu, pencoblosan

Jalan Lintas Sumatera sepi kendaraan saat pencoblosan

Arus lalu lintas kendaraan di Jalinsum sepi saat pencoblosan (ANTARA/HO)

Terlihat di Jalan Raden Intan menuju Jalan Diponegoro yang biasanya ramai dan padat arus arus lalu lintas kendaraan, terlihat sepi
Bandarlampung (ANTARA) - Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), ruas Natar Lampung Selatan menuju sejumlah wilayah di Provinsi Lampung dan Sumatra Selatan terlihat sepi saat pencoblosan Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan di sejumlah ruas jalan nasional itu, Rabu pagi menunjukkan terlihat sepi kendaraan yang melintas terutama mobil.

Pantauan di kawasan Natar Lampung Selatan menuju arah Lampung Tengah, Kota Metro serta ke arah Sumatra Selatan menunjukkan hanya beberapa mobil dan sejumlah sepeda motor yang melintas.

Begitu pula sebaliknya dari arah Lampung Tengah, Kota Metro dan Sumatra Selatan menuju Kota Bandarlampung arus kendaraan juga terlihat sepi.

Pantauan arus lalu lintas di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, juga terlihat sepi kendaraan yang melintas pada hari pencoblosan Pemilu 2024.

Terlihat di Jalan Raden Intan menuju Jalan Diponegoro yang biasanya ramai dan padat arus arus lalu lintas kendaraan, terlihat sepi.

Kemudian Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Kartini juga terlihat sepi kendaraan pada pencoblosan Pemilu 2024.

Begitu pula di kawasan Jalan Ikan Hiu Telubetung, Bandarlampung juga terlihat sepi kendaraan yang melintas.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.