BRI berikan beasiswa kepada mahasiswa Itera

id lampung, bri, itera, beasiswa bri

BRI berikan beasiswa kepada mahasiswa Itera

BRI Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa Itera (ANTARA/HO-Itera)

Bandarlampung (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Bandarlampung memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera).
 
Pemberian beasiswa ini dilakukan pada kegiatan pertemuan dengan Rektor Itera Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha di ruang rapat besar Itera, beberapa waktu lalu.

“Kita berikan beasiswa kepada dua mahasiswa Itera yang dilakukan secara acak lewat aplikasi yang dilakukan oleh Rektor Itera,” kata Regional Funding & Retail Transaction Banking Head BRI Bandar Lampung, Dodi Muhammad Reza.

Menurutnya, dengan pemberian beasiswa kepada dua mahasiswa Itera yang beruntung, dapat bermanfaat bagi para penerima beasiswa. Karena terdapat puluhan bahkan ratusan mahasiswa ingin mendapatkan beasiswa, tetapi tidak bisa mendapatkan.

“Beasiswa ini diberikan dari BRI kepada dua mahasiswa yang beruntung dari hasil undian aplikasi milik Itera,” katanya.

Dodi berpesan, kepada mahasiswa penerima beasiswa, bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Berikan kesan baik untuk kampus, bahwa penerima beasiswa tersebut memang layak menerima beasiswa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Itera, Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin. Selain itu, Rektor  Itera juga menyampaikan bahwa Itera sangat menerima kebaikan dari semua pihak  dalam rangka mendukung program pendidikan, penelitian, dan pengabdian di Itera.

Rektor Itera mengatakan bahwa Itera sedang membangun fasilitas gedung Career Center. Kedepan Rektor Itera menginginkan adanya kantor perwakilan mitra dalam usaha mendukung inovasi, start up dan  usaha lainnya dalam mendukung pendidikan mahasiswa Itera.

Berita kerja sama