Dompet Dhuafa Jawa Timur kerja sama dengan PT Tempo Cabang Kediri

id Dompet Dhuafa, Dompet Dhuafa Jawa Timur,PT Tempo

Dompet Dhuafa Jawa Timur kerja sama dengan PT Tempo Cabang Kediri

Dompet Dhuafa Jawa Timur menjalin kerjasama dengan PT Tempo cabang Kediri dalam rangka memberikan donasi berupa seperangkat alat kebersihan dan berbagai paket pembersih lantai kepada 4 panti asuhan di wilayah Kediri. FOTO ANTARA/HO-DOMPET DHUAFA.

Bantuan ini bukan hanya sekadar alat kebersihan, melainkan juga simbol kepedulian dan dukungan yang diberikan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut, tambahnya
Kediri (ANTARA) - Dompet Dhuafa Jawa Timur menjalin kerja sama dengan PT Tempo Cabang Kediri dalam rangka memberikan donasi berupa seperangkat alat kebersihan dan berbagai paket pembersih lantai pada awal Januari ini.

Empat panti asuhan di wilayah Kediri menjadi penerima manfaat dari inisiatif ini, dengan harapan bantuan ini dapat memberikan sedikit keringanan dalam beban operasional sehari-hari. 

Moch Rizzqi Aladib Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur, melalui pesannya pada Sabtu, (20/01/2024) berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal anak-anak di panti asuhan tersebut.

Pemberian bantuan ini juga mendapatkan tanggapan positif dari Ustaz Baisuki, pengawas Panti Asuhan Muhammadiya Putra.

"Bahwa penerimaan paket pembersih tidak hanya berdampak pada meringankan beban operasional, tetapi juga memberikan fleksibilitas yang sangat dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan lainnya di panti asuhan,” ujar Ustaz Baisuki.

“Bantuan ini bukan hanya sekadar alat kebersihan, melainkan juga simbol kepedulian dan dukungan yang diberikan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut,” tambahnya.

Keberlanjutan program seperti ini menjadi kunci dalam membangun sinergi antara lembaga dan perusahaan untuk memberikan dampak sosial positif di masyarakat.

Ini juga menciptakan kesempatan bagi perusahaan untuk berpartisipasi aktif dalam tanggung jawab sosial perusahaan, menjadikan mereka agen perubahan yang berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

Melalui inisiatif ini, diharapkan masyarakat dan pihak terkait semakin sadar akan peran bersama dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu, semoga kerja sama positif antara Dompet Dhuafa dan PT Tempo Cabang Kediri dapat menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga lain untuk bersama-sama menciptakan dampak positif dan menjalankan prinsip kepedulian sosial dalam aksi nyata.

TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial. Menapaki perjalanan lebih dari tiga dekade (30 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi,  sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR. (Kerjasama)