Gerindra Lampung: TKD Prabowo-Gibran akan maksimalkan waktu kampanye

id Lampung,Bandarlampung.,Pemilu,Gerindra Lampung

Gerindra Lampung: TKD Prabowo-Gibran akan maksimalkan waktu kampanye

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) saat memberikan penjelasan kepada awak media. Bandarlampung, Selasa, (28/11/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - DPD Partai Gerindra Lampung mengatakan bahwa Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan memaksimalkan waktu kampanye.

"Kami sangat paham waktu kampanye singkat hanya selama 75 hari. Maka dari sekaramg kami akan manfaatkannya dengan maksimal, mengkapitalisasi waktu kampanye supaya optimal, terutama untuk elektoral Prabowo-Gibran di Lampung khususnya," kata Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, di Bandarlampung, Selasa.

Oleh karena itu, lanjut dia, TKD Prabowo-Gibran di Lampung sangat konsen dalam memperkenalkan  program-programnya melalui berbagai saluran media sosial, media massa dan lainnya sehingga dapat diketahui khalayak ramai.

"Kami sangat konsen, bagaimana ekspos kerja-kerja koalisi dan pergerakan kampanye yang telah dilakukan dapat diketahui masyarakat luas," kata dia.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Lampung Deni Ribowo, mengatakan bahwa semua partai pendukung di provinsi ini sangat solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Kami semua, tidak ada parpol pengusung yang tidak solid, semuanya solid untuk menangkan Prabowo dan Gibran," kata dia.

Dia pun menyebutkan, pada Pilpres 2024 nanti menargetkan Prabowo-Gibran dapat meraih suara 60 persen di Lampung.

"Kami harap tentu Prabowo-Gibran bisa menang total di Lampung dan tentu harapannya bisa satu putaran saja," kata dia.