Hari Guru Nasional, Ancol ajak guru se-Indonesia rekreasi gratis

id ancol jakarta

Hari Guru Nasional, Ancol ajak guru se-Indonesia rekreasi gratis

Pengunjung memasuki kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (30/6/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.

Jakarta (ANTARA) - BUMD PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengajak seluruh guru Indonesia untuk rekreasi gratis di unit rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dalam rangka Hari Guru Nasional, 25 November 2023.

“Program ini merupakan apresiasi kami untuk seluruh guru dan tenaga pengajar di Indonesia karena telah berjasa, berdedikasi dalam mendidik generasi bangsa," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo di Jakarta, Jumat.

 

Eddy berharap, program itu dapat menjadi penyejuk dari segala rutinitas dan dapat membantu memberikan inspirasi untuk generasi muda Indonesia.

Eddy mengatakan tiket gratis bisa segera dipesan melalui tautan bit.ly/HARIGURU_ANCOL2023 dan bisa diakses pada 25 November 2023.

Melalui tautan tersebut, setiap akun pendaftaran milik para guru bisa memilih satu tiket gratis unit rekreasi yang ingin dikunjungi, antara lain Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis atau Jakarta Bird Land.

Adapun periode kunjungannya antara 4 Desember sampai 15 Desember 2023.

Setelah menyelesaikan semua proses pendaftaran, Ancol akan mengirimkan balasan email konfirmasi pada 29 November 2023, ke alamat email masing-masing akun guru yang mendaftar program tiket gratis.

Setelah itu, tiket gratis bisa segera diklaim pada periode 30 November sampai 3 Desember 2023.

Seluruh tiket gratis spesial Hari Guru Nasional belum termasuk tiket masuk kawasan Ancol untuk individu (Rp25 ribu) dan kendaraan (roda empat Rp30 ribu atau roda dua Rp20 ribu).

Tiket gratis itu juga hanya berlaku untuk satu guru (tidak berlaku untuk pendamping).

Namun, setiap guru yang memiliki tiket gratis berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tiket khusus pendamping sebesar 20 persen dari harga tiket masuk reguler unit rekreasi.

Setiap pemilik tiket gratis bisa memesan maksimal empat tiket masuk khusus pendamping.