Pop art market activity: Gebyar kreativitas mahasiswa

id lampung, unila, universitas lampung

Pop art market activity: Gebyar kreativitas mahasiswa

Pop art market activity: Gebyar kreativitas mahasiswa. ANTARA/HO-Unila

Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Lampung (Unila) bekerja sama dengan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri) mengadakan “Festival Kebangsaan” pada Selasa.

Festival Kebangsaan tersebut terdiri dari tiga rangkaian acara, salah satunya diramaikan dengan Pop Art Market Activity, yakni pameran kewirausahaan mahasiswa dan ekspresi kreativitas karya mahasiswa serta sivitas akademika.

Pop Art Market Activity berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB, di lapangan sepak bola Kampus Unila. Kegiatan ini diikuti 20-an booth dari berbagai produk.

Beberapa karya yang dipamerkan, antara lain produk UKM, produk PKM, produk inovasi dari berbagai program studi, dan sejenisnya. Terdapat juga dua booth perwakilan mitra bank BNI dan BTN.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini sangat mendukung kami untuk dapat memasarkan produk dan inovasi ke khalayak umum,” ujar Ara dari booth prodi Kimia.

Pop Art Market Activity diharapkan menjadi salah satu upaya untuk membangkitkan semangat kebangsaan kepada mahasiswa dan sivitas akademika.