Porto hancurkan Royal Antwerp 4-1

id FC Porto,RB Leipzig,Royal Antwerp,Crvena Zvezda,Liga Champions,Evanilson,Stephen Eustaquio,Alhassan Yusuf,David Raum,Xav

Porto hancurkan Royal Antwerp 4-1

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Kemenangan ini membuat FC Porto masih menempati peringkat kedua Grup H dengan raihan enam poin dari tiga laga
Jakarta (ANTARA) - FC Porto menghancurkan Royal Antwerp, sementara itu RB Leipzig mampu mengamankan kemenangan atas Crvena Zvezda pada pertandingan Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Memainkan pertandingan Liga Champions Grup H, FC Porto tercatat mampu menghancurkan tuan rumah Royal Antwerp dengan skor 4-1 di Stadion Bosuil, Antwerpen, demikian catatan UEFA.

Pada pertandingan ini pemain pengganti dari FC Porto Evanilson mampu mencatatkan hattrick dan ditambah oleh gol Stephen Eustaquio, sementara Royal Antwerp sempat membalas melalui Alhassan Yusuf.

Kemenangan ini membuat FC Porto masih menempati peringkat kedua Grup H dengan raihan enam poin dari tiga laga, sedangkan Royal Antwerp masih terjerembab di dasar klasemen sementara tanpa poin.

Sementara itu, RB Leipzig mampu mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 kontra Crvena Zvezda pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Red Bull Arena, Leipzig.

Kemenangan RB Leipzig hadir berkat gol yang dicetak oleh David Raum, Xavi Simons dan Dani Olmo, sedangkan Crvena Zvezda sempat membalas lewat Marko Stamenic.

Tambahan tiga poin membuat RB Leipzig masih menempati peringkat kedua Grup G dengan enam poin, sementara Crvena Zvezda tertahan di posisi juru kunci dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday ketiga, 25-26 Oktober 2023 WIB:


Grup A


Galatasaray 1 - 3 Bayern Muenchen


Manchester United 1 - 0 FC Copenhagen


Grup B


Sevilla 1 - 2 Arsenal


RCD Lens 1 - 1 PSV Eindhoven


Grup C


Braga 1 - 3 Real Madrid


Union Berlin 0 - 1 Napoli


Grup D

Inter Milan 2 - 1 FC Salzburg


Benfica 0 - 1 Real Sociedad.



Grup E


Feyenoord 3 - 1 Lazio


Celtic 2 - 2 Atletico Madrid


Grup F


Newcastle 0 - 1 Borussia Dortmund


Paris Saint-Germain 3 - 0 AC Milan


Grup G


RB Leipzig 3 - 1 Crvena Zvezda


Young Boys 1 - 3 Manchester City


Grup H


Barcelona 2 - 1 Shakthar Donetsk
 
Royal Antwerp 1 - 4 FC Porto.