PDIP Metro sebut duet Ganjar-Mahfud miliki komitmen kuat bangun bangsa

id Ganjarmahfud,ganjar mahfud

PDIP Metro sebut duet Ganjar-Mahfud miliki komitmen kuat bangun bangsa

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda (kerudung hitam) saat bertemu para kader. ANTARA/Hendra Kurniawan

Duet Ganjar-Mahfud mampu menghadirkan pembangunan berkelanjutan dan berpihak kepada masyarakat.
Metro (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro, Lampung menyambut baik penetapan Prof Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Republik Indonesia yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua DPC PDIP Metro Anna Morinda menilai bahwa pasangan Ganjar-Mahfud merupakan duet yang cocok untuk mengawal pembangunan berkelanjutan sesuai harapan rakyat.

"Kami menilai ini merupakan duet yang cocok ya, jadi Pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD ini merupakan paket lengkap yang kita miliki. Keduanya juga memiliki komitmen kuat dalam urusan membangun bangsa," kata dia, di Metro, Rabu. 

Menurut dia, duet Ganjar-Mahfud mampu menghadirkan pembangunan berkelanjutan dan berpihak kepada masyarakat.

"Insya Allah beliau-beliau adalah putra terbaik bangsa yang bisa memberikan pilihan terbaik untuk rakyat Indonesia. Baik dari segi pembangunannya, pengentasan kemiskinan, keadilan hukum dan komitmennya dalam pemberantasan korupsi. Kredibilitas keduanya ini sudah teruji," ujarnya.

Ia mengaku siap bergerak merangkul hati rakyat dengan mengampanyekan Ganjar-Mahfud di Bumi Sai Wawai dan meneruskan program unggulan bacapres dan bacawapres tersebut. 

Anna juga menyatakan kesiapannya dalam upaya mendongkrak perolehan suara Ganjar-Mahfud dan seluruh kader hingga simpatisan PDI Perjuangan di Kota Metro akan bergerak merangkul hati rakyat.

"Keputusan Ibu Ketua Umum ini menjadi penyemangat bagi kader dan seluruh simpatisan partai. Kami akan bergerak masif ke masyarakat dengan cara turun langsung door to door merangkul hati rakyat," ujarnya pula.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi internal hingga koordinasi dengan sejumlah partai pendukung di Bumi Sai Wawai.

"Kami akan segera melakukan berkonsolidasi internal, dan membangun komunikasi dengan partai pendukung serta seluruh relawan di Metro. Targetnya adalah pasangan Ganjar-Mahfud menang di Metro dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," katanya lagi.
Baca juga: Mahfud MD menyatakan siap jadi bacawapres Ganjar
Baca juga: Mahfud tegaskan jadi bakal cawapres tidak keluar uang sepeser pun