Aasisten Ekobang: ASN harus bisa disiplin dan tertib

id lampung, lamteng, lampung tengah, daerah, kabupaten

Aasisten Ekobang: ASN harus bisa disiplin dan tertib

Aasisten Ekobang : ASN harus bisa disiplin dan tertib (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bagi seluruh pimpinan instansi pemerintahan, agar lebih meningkatkan absensi kehadiran di dalam setiap apel bulanan maupun apel mingguan, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Rusmadi menjadi pembina apel mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, Senin ( 28/8/23 ).

Apel yang dilaksanakan di halaman pemkab setempat diikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) lainnya serta honorer di lingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Rusmadi, dalam amanatnya menyampaikan himbauan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lampung Tengah untuk mencerminkan disiplin para ASN dan honorer wajib melaksanakan apel setiap hari Senin, karena apel ini menjadi barometer tingkat disiplin.

“Bagi seluruh pimpinan instansi pemerintahan, agar lebih meningkatkan absensi kehadiran di dalam setiap apel bulanan maupun apel mingguan sebagai bentuk melatih kedisiplinan juga tingkatkan kedisiplinan, jadikan apel ini sebagai barometer tingkat kedisiplinan,” kata Rusmadi.