Laga Persis Solo kontra Persebaya Surabaya imbang 3-3

id Persis Solo,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia,Fernando Rodriguez,Muhammad Iqbal,Altalariq Ballah,Alexis Messidoro,Pers

Laga Persis Solo kontra Persebaya Surabaya imbang 3-3

Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodriguez (kedua kanan) mengecoh penjaga gawang Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (8/4/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Jakarta (ANTARA) - Drama enam gol mewarnai laga Persis Solo kontra Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 3-3 pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam.

Pada pertandingan tersebut, gol Persis Solo lahir dari Fernando Rodriguez (2) dan Alexis Messidoro, sedangkan Persebaya Surabaya melalui Muhammad Iqbal (2) serta Altalariq Ballah, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Persis Solo masih menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan 41 poin dari 33 pertandingan, terpaut lima poin dari Persebaya Surabaya di peringkat 8 yang baru memainkan 32 laga.