Ketua Kwarcab Lampung Selatan hadiri HUT Pramuka di Kecamatan Way Sulan

id lampung, lamsel, kalianda, lampung selatan

Ketua Kwarcab Lampung Selatan hadiri HUT Pramuka di Kecamatan Way Sulan

Ketua Kwarcab Lampung Selatan hadiri hut pramuka ke 61 di kecamatan way sulan (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto menghadiri Hari Ulang Tahun ke-61 Pramuka di Kecamatan Way Sulan, Sabtu (03/08/22).

Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan tersebut diikuti peserta dari sekolah tingkat SD sampai SMA di Kecamatan Way Sulan.

Hadir pada acara tersebut, Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat Way Sulan Munir, Ketua harian dan Pengurus Kwarcab Lampung Selatan serta Ketua dan pengurus Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Way Sulan.

Membacakan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso pada Peringatan Hari Pramuka Ke 61 di Jakarta, Winarni mengatakan ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun ini diantaranya Perkemahan Bakti Satya Bhayangkara dan Perkemahan Antar Satuan Karya Tingkat Nasional di Bangka Belitung serta Perkemahan Bela Negara di Bengkulu.

“Dengan adanya kegiatan tersebut Gerakan Pramuka Lampung Selatan diharapkan dapat turut serta mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut,” ungkapnya.