Ribuan karangan bunga penuhi jalan protokol jelang pernikahan anak Gubernur Lampung

id Jokowi, pernikahan anak Gubernur Lampung, karena gan bunga, Lampung terkini

Ribuan karangan bunga penuhi jalan protokol jelang pernikahan anak Gubernur Lampung

Rangkaian karangan bunga yang ada di sepanjang jalan protokol di Kota Bandarlampung. Bandarlampung, Sabtu (3/9/2022). ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi.

Bandarlampung (ANTARA) - Ribuan karangan bunga berisikan ucapan selamat berbahagia bagi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti terlihat memenuhi sepanjang jalan protokol di Kota Bandarlampung mulai dari Jalan Diponegoro hingga jalan KH. Ahmad Dahlan, Sabtu.

Berdasarkan pantauan beragam ucapan selamat atas hari bahagia anak kedua Gubernur Lampung tersebut berasal dari berbagai pihak seperti instansi, pejabat negara, parpol, ormas, hingga pengusaha.

Diketahui dalam pernikahan tersebut Presiden Joko Widodo akan ikut serta sebagai saksi nikah mempelai pria, sedangkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto akan berperan sebagai saksi bagi mempelai wanita.

Selanjutnya Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungannya ke Kantor Pos Bandarlampung untuk menyerahkan bantuan langsung tunai, serta membagikan bantuan kepada penerima manfaat di Pasar Pasir Gintung.