Real Madrid akan perpanjang kontrak Rodrygo

id Rodrygo,Real Madrid,Liga Spanyol,bursa transfer pemain,Vinicius Junior,Eder Militao,Eduardo Camavinga,Aurelien Tchouamen

Real Madrid akan perpanjang kontrak Rodrygo

Pemain sepak bola Real Madrid Rodrygo saat latihan menjelang final Liga Champions di Stade de France, Saint-Denis di dekat Paris, Prancis, Jumat (27/5/2022). REUTERS/Lee Smith/aww/cfo

Jakarta (ANTARA) -  Real Madrid dilaporkan akan segera memperpanjang kontrak penyerang sayap Rodrygo pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Rabu, meski masih memiliki kontrak hingga 2025 mendatang, Real Madrid siap memberikan perpanjang yang berdurasi lima tahun atau sampai Juni 2028 kepada Rodrygo.

Selain itu, pihak Los Blancos diyakini akan memagari pemain asal Brazil tersebut dengan klausul rilis yang mencapai angka satu miliar euro atau sekitar Rp15 triliun.

Keyakinan Real Madrid untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut tidak terlepas dari penampilan ciamik yang ditunjukkan Rodrygo pada musim lalu di mana ia kerap mencetak gol di saat momen-momen penting.

Pihak Real Madrid juga menilai, perpanjangan kontrak kepada Rodrygo merupakan bentuk investasi mereka kepada pemain muda, seperti yang mereka lakukan terhadap Vinicius Junior, Eder Militao, Eduardo Camavinga dan yang terbaru adalah Aurelien Tchouameni.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Real Madrid dilaporkan akan segera perpanjang kontrak Rodrygo