Diego Milito: Inter tempat yang cocok untuk Dybala

id paulo dybala,inter milan,diego milito,bursa transfer pemain,liga italia

Diego Milito: Inter tempat yang cocok untuk Dybala

Penyerang Juventus Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu (15/1/2022) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Dybala, semuanya dapat menggunakan dia. Jika ada kesempatan, maka dia harus diamankan. Dia akan menjadi aset tim yang sudah lengkap, ungkap Milito
Jakarta (ANTARA) - Mantan penyerang Argentina Diego Milito menilai klub Liga Italia Inter Milan merupakan tempat yang cocok bagi Paulo Dybala yang pada bursa transfer pemain musim panas ini santer dikabarkan akan berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Dikutip dari Football Italia, Minggu, Milito mengatakan Dybala akan menjadi aset yang berharga untuk Inter dan pemain asal Argentina itu diyakini tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

"Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Dybala, semuanya dapat menggunakan dia. Dia akan menjadi aset tim yang sudah lengkap," ungkap Milito.

"Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan berganti liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan, katanya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Inter kini tengah melakukan negosiasi intensif dengan Dybala. Dikabarkan pihak Dybala meminta gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 125 miliar per musim termasuk bonus, sedangkan Inter hanya menyanggupi sekitar 6 juta euro (sekitar Rp64 miliar).