Bupati Lampung Tengah ajak peserta Mulei Meghanai promosikan wisata

id lampung, lamteng, lampung tengah, hut lamteng, ulang tahun lampung tengah

Bupati Lampung Tengah ajak peserta Mulei Meghanai promosikan wisata

Bupati Lampung Tengah ajak peserta mulei meghanai untuk promosikan wisata (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pemilihan Mulei Meghanai tahun 2022 dalam rangkaian Festival Kopyah Emas Hari Ulang Tahun ke-76  Kabupaten Tengah bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Komplek Rumah dinas Bupati, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Lampung Tengah Sarjito dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar dapat membentuk atau menumbuhkan pemuda-pemudi, yang dapat melestarikan kebudayaan daerah serta dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap nilai-nilai budaya bangsa, khususnya budaya daerah lampung tengah.

“Para peserta Mulei Meghalaya tahun 2022, setelah acara ini dapat mempromosikan pariwisata yang ada di lampung tengah baik secara langsung maupun secara online,”kata Sarjito

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas peran serta dan partisipasi pemuda-pemudi dalam acara ini, sehingga acara ini berjalan dengan sukses, indah dan meriah.

Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad berharap kepada pemuda-pemudi supaya dapat mempromosikan, menjaga dan melestarikan budaya Lampung Tengah baik di tingkat provinsi, nasional bahkan sampai mancanegara.

“Saya mengajak kepada pemuda - pemudi supaya dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Tengah untuk bekerja bersama mewujudkan Lampung Tengah berjaya,”katanya.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022