AC Milan berupaya capai kesepakatan dengan Lille untuk Botman

id Sven Botman,AC Milan,Lille,Liga Italia,Liga Prancis,Ajax

AC Milan berupaya capai kesepakatan dengan Lille untuk Botman

Pemain Lille Sven Botman (kanan) berebut bola dengan pemain Paris St Germain Mauro Icardi (kiri) pada laga Trophee des Champions atau Piala Super Perancis di Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Israel, pada Minggu (1/8/2021) atau Senin dini hari WIB. ANTARA FOTO/REUTERS/Amir Cohen/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub AC Milan tengah berupaya untuk mencapai kesepakatan dengan klub Liga Prancis Lille agar bisa mendaratkan bek Sven Botman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Botman menjelaskan hal itu terus diupayakan dan diharapkan situasinya akan segera jelas sebelum kedua tim akan menjalani pemusatan latihan pra-musim.

"Kami sedang mengerjakannya. Sulit bagi saya untuk menjauh dari hal-hal saat ini, saya mendengar sesuatu tentang situasi ini hampir setiap hari," ungkap Botman.

"Segalanya berkembang dan saya berharap akan ada lebih banyak kejelasan sebelum pemusatan latihan pra-musim dimulai," sambungnya.

Diperkirakan AC Milan harus mengeluarkan dana sebesar 25-30 juta euro atau sekitar Rp386-462 miliar untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu dan akan memberikan kontrak senilai 3 juta euro (sekitar Rp46 miliar) per musim.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AC Milan terus berupaya capai kesepakatan dengan Lille untuk Botman