Inzaghi akan perpanjang kontrak di Inter

id Simone Inzaghi,Inter,Liga Italia,Steven Zhang,Giuseppe Marotta

Inzaghi akan perpanjang kontrak di Inter

Ekspresi pelatih Inter Milan Simone Inzaghi selama pertandingan Serie A Inter Milan vs Hellas Verona di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/foc/sad.

Jakarta (ANTARA) -  Simone Inzaghi dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Italia Inter Milan hingga musim panas 2024 meski gagal mempertahankan Scudetto musim ini.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Presiden Inter Steven Zhang puas dengan kinerja Inzaghi musim ini dan dia memberikan apresiasi kepada pelatih berusia 46 tahun itu dengan perpanjangan kontrak.

Selain itu, mantan pelatih Lazio itu turut mendapatkan kenaikan gaji dari 4 juta euro (sekitar Rp61 miliar) menjadi 5,5 juta euro atau sekitar Rp85m miliar per musim dan kontrak tersebut juga termasuk klausul perpanjangan satu tahun.

Simone Inzaghi kini diperkirakan akan mengharapkan datangnya beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini karena ia memiliki ambisi untuk memenangi gelar Liga Italia pertamanya sebagai pelatih bersama Inter musim depan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Simone Inzaghi akan perpanjang kontrak di Inter