Sarinah-Tokopedia hadirkan merchandise resmi MotoGP Mandalika

id sarinah,tokopedia,merchandise resmi,MotoGP Mandalika

Sarinah-Tokopedia hadirkan merchandise resmi MotoGP Mandalika

Sarinah bekerjasama dengan Tokopedia hadirkan merchandise resmi MotoGP Mandalika. ANTARA/HO-Sarinah

Jakarta (ANTARA) - PT Sarinah, sebagai bagian dari Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata, bekerjasama dengan Tokopedia menyediakan Official Merchandise dan kenang-kenangan dari Mandalika GP Series, event Grand Prix motor (MotoGP) paling bergengsi di dunia.

"Terima kasih kepada PT Desain Lisensi Internasional (DLI), master license holder official Mandalika GP Series, otoritas dan management ITDC serta MGPA atas kepercayaan yang diberikan kepada Sarinah sebagai co-licensor merchandise, dan Sarinah bekerjasama dengan Tokopedia sebagai marketplace collaborator," ujar Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Fetty menambahkan keseruan, gema dan gegap gempita Mandalika GP Series race di salah satu kawasan pariwisata super unggul di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini sudah mendunia sejak diresmikan Presiden Jokowi dan gelaran World Superbike (WSBK) tahun lalu. Tidak saja di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

"Memiliki merchandising Mandalika GP Series adalah sumbangsih kita dalam mengangkat citra Indonesia dimata dunia, karena merchandising ini juga sangat diminati dan diburu oleh para penggemar balap motor di seluruh dunia," katanya.

Para penggemar balap motor bisa fokus menyaksikan para jagoannya berlaga di Sirkuit tanpa harus repot antri untuk membeli merchandise saat event berlangsung, dan keaslian serta kualitas produk di sarinah.com dan Tokopedia tidak perlu diragukan lagi.

Sarinah yang mendapatkan lisensi dari pemegang hak official merchandising menyediakan beberapa pilihan produk seperti Kaos Jersey, T-Shirt, Windbreaker Jacket, Topi dan Tumbler dengan harga sangat menarik dan lebih bersaing dari official merchandising MotoGP dinegara lain.

Pemesanan kini telah dapat dilakukan melalui sarinah.com atau kanal Sarinah Official Merchandise Mandalika GP Series di Tokopedia. Cepat, mudah dan terjamin.

Sementara itu AVP of Business Tokopedia, David Kartono mengatakan bahwa Tokopedia berkomitmen untuk Selalu Ada Selalu Bisa memberikan panggung kepada pegiat usaha dan membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan termasuk kebutuhan otomotif.

"Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk mendukung Sarinah sebagai mitra e-commerce dalam menyediakan merchandise dan memorabilia Mandalika GP Series. Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pegiat usaha khususnya di industri otomotif, serta memajukan perekonomian bangsa," kata David.